Jumat, 13 Februari 2009

Kisah SedihKu


Jumat yang menyebalkan, dimana skripsi aku ga bisa dibuka padahal aku udah bela-belain ga ke panti jompo buat ngetik skripsi aku. Kenapa sih Tuhan ga pernah adil buat aku dimana setiap masalah selalu ada untuk aku, 5 tahun aku udah ngerasain sakit kehilangan orang yang aku sayang sekarang apa lagi yang harus aku hadapin ga cukupkah bikin selalu nangis setiap hari

Aku lelah rasanya air mata ini dah ga bisa keluar lagi, dari pagi tadi Cuma bisa nangis, dimana aku harus ngulangin ketikan skripsi aku ya Tuhan hamba letih untuk diberi cobaan seberat ini

Ga tau lagi harus bagaimana ???

1 komentar:

  1. dinda, ngapa sih kamu gini?

    jgn putus asa ya...

    ini hanya ujian dari-Nya...

    kamu harus kuat k...

    -ikhlas teman dari malaysia

    BalasHapus