Selasa, 10 Februari 2009

Awal 2009

hmmm ,,,,,, Lama ga ngeblog nih :D, iya soalnya sibuk kuliah sekarang malah skripsi duh capenya tapi gpp deh demi sebuah cita-cita menjadi seorang dokter Amien Tuhan Yesus Memberkati
2009 telah datang suka duka udah mulai terasa nih....

sepinya tahun baru maklum jomblo nih ... ada yang mau daftar :P
mulai dari imlek yang ngebosenin secara mama ga pulang kerumah opa & oma, tapi bagi aku tahun ini awal berjalannya kehidupan aku dimana aku harus belajar untuk dewasa, mengerti yang harus dimengerti, memahami yang seharusnya kupahami dan sekarang aku mulai belajar untuk mengartikan itu semua !
sekarang sih aku mulai nyibukin diri dengan sebuah ketikan yang rame banget dengan bahasa pokok sebuah ilmu kedokteran yupz bener banget skripsi aku yang harus dituntasin yang selama ini banyak ngebuang waktu :P, dari aku sakit sampai aku harus operasi tapi mau gimana lagi ini jalan kehidupan yang harus saya pilih :).
Tahun super sibuk bagi aku di hadapin deadline skripsi ama jadwal diriku di baptis huf capenya jalanin hidup tapi semua itu ga ngebosenin kok because i have frend mulai dari yahoo, friendster, FB, dan semuanya. Walaupun terkadang semuanya jarang dan hampir ga pernah ketemu tapi mereka temen yang aasik kok :P
Bicara soal FB (Facebook), FB ku lupa pasword neh jadi ga bisa dibuka lagi, mau bikin baru malesnya minta ampun :P, maklum lebih asyik singing with my winamp daripada register FB sorry yah my FB ;)

dah dulu yah untuk sebauh diary ini, kalau kebanyakan ntar ngebosenin lagi :P
jangan pelit untuk bersuara memberikan sebuah comentar untuk saya :P
Terima Kasih
Jesus Blessing You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar